Top Ad unit 728 × 90

Cerdas Belajar di Dumet School

Aslmualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Selamat pagi teman-teman semua dan selamat beraktivitas tentunya..





Di era modern ini tentu teman-teman merasakan begitu cepatnya perkembangan teknologi informasi yang terus berkembang serta penyampaian informasi dan komunikasi yang begitu cepat. Tidak terlepas dari kata “teknologi” apa sih yang teman teman bayangkan?? Internet atau website atau yang lainnya?? Tentu tidak asing lagi bagi kita semua. Di zaman yang canggih akan teknologi internet merupakan salah jaringan telekomunikasi dengan jangkauan internasional.

Sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan facebook, twitter, friendstar, kaskus, detik.com atau website lainnya?? Yahh, situs-situs terkenal tersebut semuanya sudah menjadi bagian yang tidak lepas dari kehidupan kita. Iya kan teman-teman?? Situs-situs tersebut berada di dunia maya atau virtual yang sering kita sebut Internet.

Teman-teman tentu bertanya-tanya gimana sih cara membangun atau mendesign sebuah website ?? dalam membangun serta mendesign sebuah sebuah website hal utama yang perlu di lakukan niat teman-teman semua adalah yang paling utama. HTML dan PHP serta CSS juga akan bersama teman-teman dalam membangun sebuah website.

Kenapa banyak banget yaa yang perlu di pelajari ??
Teman-teman tidak perlu khawatir itu nggak susah lohh dengan kemauan yang tinggi pasti teman-teman cepat menguasainya apalagi kalo ada pembimbing seperti di Dumet School.
Nahh, supaya teman-teman bisa cepat menguasai tentunya perlu bimbingan lohh..
Dumet School bimbingan belajar terbaik buat teman-teman semua.. tidak di ragukan lagi bahwa Dumet School telah menciptakan designer-designer yang memeliki skill amat baik..
Teman-teman tentu ingin seperti meraka kan yang memiliki skill yang baik, saatnya teman-teman bulatkan tekad untuk bergabung di Dumet School...
Tidak hanya website lohh teman-teman di dumet school banyak banget yang di tawarkan dari website, programming, editing video, dan masih banyak lagi tentunya...
Tau nggak sih teman-teman semua di Dumet School itu amat sangat menyenangkan lohh, di sana kita tak perluu menunggu dalam belajar bisa di katakan “anda siap, kami pun siap’’. Selain itu tempatnya nyaman & strategis lohh & pembimbing nya asik banget tentunya..


Nih teman-teman Kursus Website atau Kursus Web Design di Dumet School






Apa itu Dumet School ??
Dumet school adalah sebuah lembaga kursus IT di jakarta yang berdiri di atas PT duta teknologi. Dumet School juga tempat kursus yang favorit deh teman-teman di jamin deh asyik banget kalo kursus di Dumet School

Kenapa kita harus memilih belajar Kursus Website di Dumet School ??
  • Murid Langsung Mulai Belajar
  • Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya
  • Gratis Konsultasi sampai bisa
  • Jaminan dan Garansi uang kembali
  • Memiliki Sertifikasi Internasional
Dumet School

>> selengkapnya klik Kursus Web Design di Dumet School

Apa saja yang di tawarkan di Dumet School ??
Dumet School menawarkan 9 kursus dalam ruang lingkut bidang IT, antara lain :

a. Web Master
Paket kursus Web Master menjadi paket yang terfavorit dan paling banyak peminatnya. Paket ini terdiri dari materi HTML, CSS, Photoshop (Web Design), PHP Basic, dan MySQL. Setelah mengikuti paket kursus ini anda akan mampu membuat website Company Profile dan Blog yang dinamis berserta CMSnya.

b. Web Programming
Di paket kursus ini anda akan belajar dan mendalami bahasa pemrograman website yang paling popular yaitu PHP dan belajar mengolah data dengan database MySQL. Anda tepat untuk memilih paket ini jika anda ingin menjadi seorang
web programmer yang handal.
>> biaya kursus

c. Web Design
Paket kursus Web Design terdiri dari materi HTML, CSS, Photoshop, dan jQuery. Paket kursus ini cocok untuk anda yang ingin memiliki keahlian dibidang web design dan menjadi master dalam membuat desain website yang menarik dan responsive terhadap device mobile dan tablet.
>> biaya kursus

d. Mobile App
Saat ini perkembangan aplikasi mobile meningkat dengan sangat pesat. Pada paket kursus ini anda akan belajar membuat aplikasi mobile dengan berbagai sistem operasi seperti android, blackberry, dan iOs. Materi yang anda akan kuasai adalah jQuery Mobile dan Java for Mobile.
>> biaya kursus

e. Digital Marketing
Bisnis di Internet tidak akan sukses tanpa adanya unsur Digital Marketing. Dengan menjadi ahli dibidang Digital Marketing anda akan mampu mengingkatkan penjualan pada website anda 10x lipat lebih besar. Di paket kursus ini semua rahasia Digital Marketing akan diungkapkan.
>> biaya kursus

f. CMS Master
Jika anda ingin mampu membuat website dengan cara instan dan tanpa dibutuhkan skill programming, paket kursus ini pilihan yang paling tepat buat anda. Targetnya adalah mampu membuat website company profile, e-commerce, dan blog. Materi yang akan anda pelajari antara lain CMS Wordpress dan Joomla.
>> biaya kursus

g. Flash Animation
Jika anda ingin menguasai cara membuat dan mendesign aplikasi multimedia paket kursus ini pilihan yang paling tepat buat anda. Target anda adalah menjadi seorang Animator. Pada paket kursus ini anda akan belajar menggunakan adobe flash dan action script 3.0.
>> biaya kursus

h. Video Editing
Setelah mengikuti kursus video editing anda akan mampu mengedit video, membuat video cover, memberikan efek video dan lain lain. Dalam paket kursus video editing anda akan mempelajari berbagai software pengolah video seperti premiere pro dan after effect.
>> biaya kursus

i. Graphic Design
Paket kursus Graphic Design terdiri dari materi Photoshop, Illustrator dan InDesign. Paket kursus ini cocok untuk anda yang ingin memiliki keahlian dibidang Desain Grafis dan menjadi seorang desainer grafis yang ahli dalam membuat desain grafis, packaging, layouting, dan lain-lain.
>> biaya kursus

Bagaimana dengan Sistem Pembelajaran Kursus Website di Dumet School ??

Sistem pembelajaran di Dumet School  tentu sangat meyenangkan sesuai yang teman-teman inginkan. di sana kita langsung belajar loh nggak memperdulikan walau yang di bimbing hanya 1 orang yang pasti asyik dan seruh banget deh


Dumet School

Bagaimana suasana belajar Kursus Web Design di Dumet School ??
Suasana belajar yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latarbelakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.

Dumet School

Apa saja materi di Dumet School ??
Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.


Dumet School

Ini salah satu Agenda Graduation dan Penyerahan Sertifikat di Dumet School
Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.


Dumet School
Dimana alamat Kantor Dumet School ??
DUMET School berlokasi di Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). Info: telp. (021) 5890 8355 atau email di info {at} dumetschool.com




Nahh, sekarang apalagi teman-teman silahkan bergabung bersama Dumet School belajar bersama Kursus Website dan Kursus Web Design..
Tunjukkan dan Buktikan bahwa teman-teman semua adalah yang terhebat....

Info lebih lanjut Kursus Web Design klik Dumet School 

021 5890 8355



^^Selamat bergabung di Dumet School^^
Cerdas Belajar di Dumet School Reviewed by Unknown on 04:34 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dunia sh4ring © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.