Top Ad unit 728 × 90

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Aslmu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Haii, sahabat dunia Sha4ring senang bertemu kembali..

Pada postingan ini, saya ingin membahas tentang Smartphone Android terbaik saat ini. Perkembangan teknologi semakin hari berkembang dinamis. Tanpa kita sadari, kita sudah termasuk manusia teknologi yang sudah banyak memanfaatkan teknologi hingga saat ini terutama smartphone yang bisa di katakan sebagai “sahabat” kapan pun, di mana pun selalu ada di genggaman kita. Sebagai sarana unutk mencari informasi yang selalu ter update, karena bentuk smartphone yang simple dan elegan. Bahkan tidak sedikit vendor ternama dunia memproduksi serta mempublish hasil karya terbaik smartphone mereka. Salah satu vendor ternama ASUS telah membuktikan hasil karya smartphone terbaik yaitu ASUSZenFone.


Screenshoot ASUS Zenfone
ASUS Zenfone merupakan produk smartphone android terbaik yang di produksi oleh ASUS. Secara resmi, ASUS Zenfone ini di rilis dengan marketing oleh ASUS pada tahun 2014. Sama halnya dengan smartphone yang lain, ASUS Zenfone ini tidak kalah saing dari kualitas maupun kuantitas dengan desain yang menarik, serta memiliki keunggulan dengan yang lain yang memberikan sensasi tersendiri bagi pemilik Smartphone Android terbaik ini. Smartphone ini sangat baik untuk melakukan berbagai hal, sebagai kamera ASUS Zenfone ini memiliki kamera dengan kualitas yang baik. Selain itu, smartphone ini juga dapat di gunakan sebagai perangkat internet, sistem navigasi, hiburan dan masih banyak lagi karena di lengkapi dengan teknologi canggih di dalamnya. Desain yang cantik membuat smartphone ini memiliki nuansa keindahan yang membuat pemiliknya menikmati dengan cara mereka serta menggambarkan identitas pemiliknya yang full color. ASUS merilis 3 produk Smartphone Android mereka, di antaranya :
  1. Smartphone ASUS ZenFone 4
  2. Smartphone ASUS ZenFone 5 
  3. Smartphone ASUS ZenFone 6

Video Review ASUS Zenfone, Watch It !


ASUS Zenfone juga di lengkapi berbagai macam fitur-fitur terbaiknya dengan desain yang indah dengan layar yang bervariasi 4 hingga 6 inch. Dilengkapi dengan ZenUI serta lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

====================================================================
ASUS Zenfone 4
Zenfone 4 adalah satu diantara 3 produk terbaru Asus yang baru di rilis. ASUS Zenfone 4 Smartphone dengan layar 4 inci dengan bervariasi warna yang sesuai dengan selera. Buat hari-hari indah mu dengan warna-warna cerah modis Zenfone 4, yang di rancang untuk mencocokkan pribadi Anda. Dan tentunya memiliki keistimewaan dalam hal harga jual yang ekonomis. Untuk media penyimpanan, Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain yang teman-teman inginkan.. Smartphone android terbaik Zenfone 4 ini di bandrol dengan harga 1.199.000. Walaupun terlihat murah tp ridak murahan. Dengan harga yang terjangkau dan berkualitas pada kelasnya semua bisa mendapatnya dengan budget yang tidak terlalu mahal. Mari kita lihat fitur-fitur dr Zenfone 4 ini :

Screenshoot ASUS Zenfone 4

Intel Inside
ASUS ZenFone 4 menggunakan Intel ® Atom ™ 2520 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Untuk melakukan banyak aktifitas prosesor ini sangat handal, aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat tanpa ada lag. Selain itu, permainan berjalan lancar dandengan mudah dapat menelusuri halaman web dengan cepat tanpa mengorbankan daya tahan baterai. 

Dual SIM, Dual Standby
Pada ZenFone 4 ini menawarkan dukungan dual SIM. Teman-teman tantunya tau, dual SIM memungkinkan untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja. 

Responsiveness Kinerja sempurna, tanpa kompromi
Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman seperti permainan.

Gorilla Glass 3
Display ZenFone 4 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak. Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.

SonicMaster
Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.

PixelMaster, Kualitas gambar yang unggul berasal dari teknologi yang luar biasa
PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

Beauty & Touch
Pengalaman indah mobile baru Anda dimulai dengan satu sentuhan. Rasakan pengalaman menjelajah ZenFone 4 dengan sentuhan ujung jari Anda. Siapkan langkah Anda untuk menyusuri teknologi mobile. 

Ini nih video review Zenfone 4 




Jadi, ASUS ZenFone 4 pilihan yang tepat buat teman-teman yang suka dengan smartphone murah dengan fitur-fitur yang keren. Tidak hanya itu,  smartphone ini memiliki desain yang unik, cantik, elegan dan fullcolor. Selamat mencoba !


====================================================================
ASUS Zenfone 5

Zenfone 5 adalah satu diantara 3 produk terbaru Asus yang baru di rilis selain Zenfone 4. ASUS Zenfone 5 Smartphone dengan layar 5 inci mendukung HD dan IPS+ yang bisa di gunakan seperti chatting, dsb dalam keadaan menggunakan sarung tangan. Zenfone 5 juga memiliki desain yangm simple, peaceful, beatiful yang tidak kalah produk zenfone lainnya. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone5 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan. Smartphone ini di bandrol dengan harga Rp. 2.199.000. Harga yang di tawarkan dengan fitur-fitur terlengkap pada smartphone ini sesuai. Selain itu, Zenfone 5 juga tersedia berbagai macam warna yang bisa di sesuaikan dengan kesukaan di antaranya Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple. Mari kita lihat fitur-fitur dr Zenfone 5 ini :

Screenshoot ASUS Zenfone 5

Responsiveness
ZenFone 5’s di lengkapi prosesor Intel® yang dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman gaming serta kinerja sempurna, without compromises.

Kecepatan Tinggi
ZenFone 5 Anda akan pergi kemana pun bersama Anda. Oleh karena itu, kami sudah membentuknya dengan teknologi quad-band untuk menghubungkan Anda pada suara yang berkuaitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan tinggi di seluruh penjuru dunia

Desain
Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5  juga dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan yang premium. Kami juga membangun ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antena tradisional – dan itu berarti koneksi yang dapat dihandalkan dan berkualitas tinggi di manapun Anda berada.

Memori 64-bit
Umumnya memori smartphone hanyalah sebuah memori konvensional, namun kini ZenFone 5 hadir dengan memori 64-bit. Memori ini bergerak dua kali lipat lebih cepat daripada memori 32-bit yang biasanya berada pada model kompetitor, sehingga semuanya bekerja lebih cepat – Jauh lebih cepat.

ASUS ZenFone 5 dengan Tenaga 2X2
Prosesor Intel® Atom™ Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi Intel Hyper-Threading. ASUS ZenFone 5 menggunakan prosesor Intel ® Atom ™ 2580 untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web Java Script ataupun yang berat semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.

Dual Carrier HSPA+
Kecepatan Download Super Cepat. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.

Power Saving
Baterai yang tahan sepanjang hari. Dengan prosesor Intel Intel® Atom™ processor dan desain antena yang hemat energi, ZenFone 5 menggabungkan performa teknologi tinggi dengan daya tahan baterai yang panjang.

Fingerprint-fighting, smooth-glide coating
Kami telah menerapkan lapisan mikroskopis-tipis untuk ZenFone 5 sehingga menampilkan display indah yang bebas noda dan bekas sidik jari, menjaga segala sesuatu yang cerah untuk mata Anda. Sebersih dan sehalus sentuhan Anda.

Splendid display
Display yang menakjubkan. ZenFone 5 di lengkapi dengan resolusi tinggi 1280 x 800 layar HD IPS, kepadatan piksel 294 ppi untuk tampilan visual yang mengesankan. Teknologi ASUS TruVivid meningkatkan kejelasan, dan membuat warna lebih hidup.

GloveTouch


Tetap bisa chatting walau dengan sarung tangan. Dapatkan hasil maksimal dengan ZenFone Anda 5 dalam setiap situasi. Sensitivitas layar dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru memungkinkan yang untuk menggunakan perangkat walau mengenakan sarung tangan.
Ini nih video review Zenfone 5


Jadi, ASUS ZenFone 5 pilihan yang tepat dengan fitur-fitur yang luar biasa dengan harga yang sesuai. Buruan tunggu apa lagi, yuk di coba !


====================================================================
ASUS Zenfone 6

ZenFone 6 merupakan produk ke 3 dari ASUS yang telah di rilis. Zenfone 6 ini di desain dengan layar 6 inci HD IPS+ yang luar biasa, dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan music yang tak tertandingi dengan kualitas suara yang bagus. 
ASUS Zenfone di bandrol dengan harga Rp 3.099.000.  Smartphone ini sebanding dengan smartphone lain dengan harga yang mahal. Namun, apa sih yang membedakannya? Pada Zenfone6 memiliki banyak sekali fitur-fitur keren di dalamnya yang lebih di bandingkan dengan Zenfone 4 maupun Zenfone 5.Namun, semua nya adalah smartphone yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk Zenfone 6, dengan fitur yang sebaik ini harga yang di sarankan sangat murah dan sangat sesuai di pasaran smartphone


Screenshoot ASUS Zenfone 6

Desain ASUS Zenfone 6 ini tidak jauh berbeda dengan yang lain. Zenfone 6 ini di rancang dengan layar 6 inci yang lebih besar di bandingkan dengan kedua produk asus lainnya. Selain desain yang menarik, kamera pada smartphone android ini sangat besar yaitu 13 mp. Ini merupakan kamera dengan kualitas yang amat luar biasa di lengkap juga pixelmaster yang membuat hasil gambar lebih indah. Hasil pengambilan gambar pun terlihat sangat berkualitas dari kontras, serta kejernihan gambar.

ASUS ZenFone 6 menggunakan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor dual core quad thread Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz yang disertai dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Prosesor ini memiliki kinerja yang baik untuk melakukan berbagai aktifitas pada smartphone ini seperi membuka aplikasi yang membutuhkan kecepatan yang baik, unruk bermain game, dan masih banyak lagi keunggulan yang di dapat dengan prosesor ini pada asus zenfone 6.

Smartphone ini menggunakan RAM Sebesar 2 GB dan memiliki storage internal 8 GB dengan tambahan slot microSD. Dengan RAM yang besar pengguna smartphone android terbaik ini tidak perlu khawatir karena dengan RAM yang besar tentu ruang penyimpanan sistem lebih ringan. Perangkat dual SIM ini pun juga telah dilengkapi dengan layar IPS 6 inci beresolusi 1280×720 yang dibalut dengan pelindung dari Corning, Gorilla Glass 3. 

Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.3. Meskipun sistem operasi yang di gunakan Jelly Bean 4.3 ini masih bisa di upgrade ke kitkat loh teman-teman.m Benar-benar smartphone yang keren Zenfone 6 ini. Tidak hanya itu, zenfone 6 memiliki dimensi badan yang besar, ASUS tidak lupa menanamkan sebuah fungsi agar pengguna mudah mengoperasikan smartphone ini dengan satu tangan.  Zenfone 6 juga di lengkapi One Hand Mode dapat langsung digunakan dengan memilih pada navigation menu. Uniknya, ASUS memberikan simulasi 3 ukuran layar, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menentukan ukuran mana yang lebih baik.



Ini nih video review Zenfone 6




====================================================================

ASUS ZenUI - Indah, Lancar dan Inuitif

ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menampilkann informasi secara jelas bagi pengguna. 

Mari kita lihat fitur-fitur dr ASUS ZenUI ini :

Screenshoot ASUS ZenUI



ASUS ZenUI juga dilengkapi dua fitur utama, yakni What’s Next dan Do It Later yang di desain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang di terima setiap harinya, dan memungkinkan mereka melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

What’s Next
Untuk memperoleh informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna. Informasi tersebut seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

Do It Later
Membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan selanjutnya setelah tugas sebelumnya selesai. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi. 

PixelMaster
PixelMaster merupakan sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar-gambar dan video berkualitas tinggi. Dua fitur PixelMaster tambahan, yakni Low-light Mode dan Time Rewind juga hadir di ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Low-light Mode
Berfungsi untuk meningkatkan performa kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah (kurang pencahayaan). Dengan menggabungkan piksel-piksel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% yang pada akhirnya mampu menghadirkan gambar yang terang dan jelas tanpa membutuhkan flash. Electronic Image Stabilizer (EIS) juga mampu meningkatkan performa di suasana redup untuk lebih lanjut meningkatkan hasil foto. Low-light Mode ini juga dapat dimanfaatkan saat merekam video.

Fotografi
Memfokuskan pengambilan gambar dengan camera. Masalag yang sering timbul, erkadang menjadi hal yang menyulitkan karena adanya pergerakan saat pengambilan gambar. Namun, Time Rewind membuat pemotretan di momen yang paling pas menjadi mudah. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan foto sempurna pada objek yang sulit jadi meningkat. Setelah mengambil foto, pengguna bisa “kembali ke masa lalu” dengan mudah untuk memilih hasil terbaik atau juga menyimpan seluruh gambar yang telah ditangkap kamera.

Selfie Mode
Merupakan cara baru yang inovatif untuk mengambil potret diri (selfie) berkualitas tinggi. Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel, bukan kamera beresolusi lebih rendah di bagian depan. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Setelah itu, pengguna bisa memilih foto paling bagus untuk disimpan atau dibagikan secara online.

Depth of Field Mode
Memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Jadi, ASUS Zenfone merupakan produk dari ASUS yang luar biasa. Memiliki fitur-fitur terlengkap di bandingkan dengan smartphone yang lain. Teman-teman tidak akan menyesal kalau memiliki smartphone android terbaik. Yukk, buruan, tunggu apa lagi selamat mencoba teman-teman !

Terima Kasih.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik Reviewed by Unknown on 12:15 Rating: 5

1 comment:

  1. KATAR Online Casino: Slots, live dealers, online pokies - KATAR
    Bet online on any slot, from blackjack to roulette, from keno 메리트카지노 to a whole 바카라 사이트 host of 온카지노 exciting table games and tournaments.

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dunia sh4ring © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Share by Star Tuan

Biểu mẫu liên hệ

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.